Image of Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality

Text

Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

MB00474658.81 RAH mPerpustakaan STIEB Perdana MandiriTersedia - Tersedia
MB00492658.81 RAH mPerpustakaan STIEB Perdana MandiriTersedia - Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 RAH m
Penerbit Graha Ilmu : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xiv + 242 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797566357
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this