APA Style
Kartajaya, Hermawan, Yushowady, Madyani, Dewi. (2004).
On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan .
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama.
Chicago Style
Kartajaya, Hermawan, Yushowady, Madyani, Dewi.
On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2004.
Text.
MLA Style
Kartajaya, Hermawan, Yushowady, Madyani, Dewi.
On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2004.
Text.
Turabian Style
Kartajaya, Hermawan, Yushowady, Madyani, Dewi.
On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2004.
Print.