APA Style

Kartajaya, Hermawan, Yushowady, Madyani, Dewi. (2004). On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan . Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Chicago Style

Kartajaya, Hermawan, Yushowady, Madyani, Dewi. On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2004. Text.

MLA Style

Kartajaya, Hermawan, Yushowady, Madyani, Dewi. On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2004. Text.

Turabian Style

Kartajaya, Hermawan, Yushowady, Madyani, Dewi. On Becoming A Customer-Centric Company: Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2004. Print.